Total Pageviews

Diberdayakan oleh Blogger.

Subscribe

Followers

Labels

Template information

Sponsors

Selasa, 19 Februari 2013

Membangun Website dengan Mudah Menggunakan Coffecup FreeHTML Editor

Apakah kamu seorang yang sedang belajar HTML tetapi masih bingung software apa yang cocok untuk digunakan untuk pemula?Kalau CahTekno menyarankan untuk memakai CoffeCupFreeHTML Editor.
 CoffeeCup Free HTML Editor adalah Software yang di kembangkan oleh CoffeeCup Inc. Software ini terdiri dari dua versi, yaitu versi gratis (free) dan berbayar (pro). Perbedaan yang terletak antara versi gratis dan berbayar antara lain adalah fitur CSS Menu Designer, Image Mapper, Website Color Schemer, dan FTP Upload yang hanya bisa sobat dapatkan melalui versi berbayar.

CoffeeCup HTML Editor adalah sebuah software yang akan membantu sobat mendesain sebuah Website dengan bahasa HTML secara lebih mudah. Selain mendukung WYSIWYG (what you see is what you get) Software editor ini juga sudah mendukung HTML5 dan CSS3 yang tentunya akan membuat Website sobat jadi lebih hidup dan menarik.Software ini tersedia untuk Windows XP,Windows Vista,Windows 7.


Untuk kamu yang ingin menggunakan CoffeCup HTML Editor,silakan kunjungi situs resminya
http://www.coffeecup.com/free-editor

Setelah download dan instal CoffeCup,lalu buka langsung saja buka programnya,maka akan muncul seperti ini


 Untuk memulai pertama kali adalah membuat halaman kosong dengan klik New Blank Page dan menggunakan tema awal yang bisa kamu ganti nanti dengan keinginan sobat sendiri, dan sobat akan di bawa menuju halaman utama seperti gambar di bawah ini




  1. Merupakan pilihan fitur-fitur dari CoffeeCup HTML Editor yang bisa sobat gunakan secara mudah, sobat bisa menggunakan nya hanya dengan meng’klik nya pada area dimana perubahan itu akan sobat terapkan.
  2. Masih merupakan fitur tambahan dari CoffeeCup HTML Editor, yang mana terdapat banyak sekali bermacam-macam tambahan script-script penting yang bisa sobat masukkan ke dalam Website sobat hanya dengan menggunakan double klik. khusus untuk tab My Computer dan My Websiste, adalah merupakan tab informasi mengenai di mana letak dan file-file apa saja yang sobat gunakan.
  3. Adalah screen view atau tampilan Website sobat di lihat dari sisi kode (coding).
  4. Adalah tampilan Website sobat secara WYSIWYG, dimana perubahan tampilan akan langsung terlihat pada tab ini ketika ada script yang sobat tambahkan atau sobat hapus.
Ayo jangan terlalu lama menunggu dan ragu-ragu,segera download Free HTML Edittor yang merupakan software gratis berukuran hanya 30mb.Kalau ada yang gratis ngapain memakai yang berbayar??hehehe...

Selamat membuat website !
Semoga bermanfaat ^_^

1 komentar: