Total Pageviews

Diberdayakan oleh Blogger.

Subscribe

Followers

Labels

Template information

Sponsors

Jumat, 22 Februari 2013

Fsymbols:Tempat Pembuatan Berbagai Post Ekspresif,Keren dan Aneh


Apakah kamu sering post diberbagai forum,facebook,twitter,blog,chat dan lain-lain?Tetapi masih menggunakan kata-kata dan huruf yang begitu-begitu saja,apakah anda tidak bosan?Kalau anda bosan dan sedang kurang kerjaan tak ada salahnya membuat post yang aneh dan unik dengan menggunakan Fsymbols.
Fsymbols adalah sesuatu yang menggunakan simbol aneh,ekspresif dan indah,di Fsymbols anda akan menemukan koleksi simbol keren, gambar emoticon dan pastinya beda dari yang lain,kadang-kadang disebut "emoji",teks ini dapat Anda gunakan di Facebook dan di Twitter dan masih banyak lagi yang keren.
Contohnya saja saya mengunjungi Fsymbols Generator dan ke,lalu saya memilih sub-form emoticonsText Art for Facebook
maka akan muncul banyak sekali simbol keren,ekspresif yang ingin saya coba
 Menggunakan generator ini,anda bisa menemukan text art berbentuk karakter,senjata,meme,cinta,dan lain-lain

 
 Contoh kedua saya ingin mencoba sub-form Cool Text > Aboqe Text Flip,dengan Aboqe Text Flip ternyata fungsinya untuk memutar kata menjadi 180°


 Lihat gambar dibawah ini,kata itu sudah saya putar 180°,apakah sulit dibaca?

Jika anda ingin mencoba berbagai tulisan keren,ekspresif yang lebih banyak,silakan kunjungi http://fsymbols.com

Selamat mencoba !
Semoga bermanfaat ^_^

0 komentar:

Posting Komentar