Total Pageviews

Diberdayakan oleh Blogger.

Subscribe

Followers

Labels

Template information

Sponsors

Sabtu, 09 Februari 2013

3D Wallpaper Kreatif untuk PC Desktop


Bagi anda pengguna komputer pasti sering berganti wallpaper desktop beberapa kali.Tapi apakah anda pernah berpikir untuk menyesuaikan icon pada desktop dengan icon-iconnya agar terlihat sesuai,indah,dan rapi?Kalau anda belum pernah,maka kali ini saya akan berikan beberapa wallpaper yang pastinya menarik untuk anda coba pada PC desktop anda.
Silakan Download Wallpaper 3D Kreafif untuk PC Desktop



 Selamat mencoba !
Semoga bermanfaat ^_^


5 komentar:

  1. keren gan.. . dwonload dlu ach.. mampir balik ya PutuGiBagi

    BalasHapus
  2. Wah mantep nih gan wallpapernya, kapan ane punya ruangan kayak gitu ya ?? hahaha

    BalasHapus
  3. @putubagi silakan coba gan,terimakasih telah berkunjung ke cahtekno.com,akan saya kunjungi balik gan
    @ryan gilang : semoga cepet punya tuan,terimakasih telah berkunjung tuan

    BalasHapus
  4. keren banget gan, izin share di blog saya mas :)

    BalasHapus
  5. kok nggk bisa gan? aku udah dowload malah nggk ada gambar cuma walpaper doang,, please help me..

    BalasHapus