Total Pageviews

Diberdayakan oleh Blogger.

Subscribe

Followers

Labels

Template information

Sponsors

Selasa, 12 Februari 2013

7 Website Flash Keren dengan Animasi Kreatif


Sekarang saya akan membahas tentang website,dulu saya pernah posting tentang Website Unik untuk Mengisi Waktu Kosong.Sekarang saatnya anda membaca artikel tentang 11 Website Flash dengan Animasi Kreatif
Saat ini banyak berbagai website tersebar di dunia maya,website tersebut ada yang dengan tampilan biasa saja dan ada yang memang didesain keren dengan flash animasi.Pernahkah anda melihat website-website keren tersebut?Jika belum maka saya akan berbagi berbagai website flash yang keren dengan animasi kreatif.
Silakan lihat beberapa website berikut :
1. Red Bull Soapbox Racer

Ini adalah dunia yang bernama Red Bull Soapbox Racing, dimana semua anak dari berbagai umur dapat membuat mobil karakternya sendiri dan kamu bisa memaenkannya secara online. Banyak Mobil dan aksi-aksi balap yang dapat kita maenkan dan semuanya sudah di sana.


2.  Portofolio - Mauricio Guimaraes

Web tentang dunia yang dikartunkan dengan desain baik dan detail

3. We Choose the Moon


Merayakan HUT ke-40 Apollo 11 Lunar Landing. Wechoosethemoon.org adalah web untuk menciptakan pengalaman interaktif yang bersejarah dalam misi Apollo 11 ke Bulan secara real time.



4. GE Plug Into the Smart Grid

Smart Grid mengintegrasikan teknologi abad ke-21 dengan abad ke-20 dengan kekuatan grid. GE dapat membantu kamu mengelola energi secara efisien daripada sebelumnya.


5. What's The Real Cost?

Harapan itu terletak pada kebiasaan merawat kesehatan di mana biaya itu jelas dan transparan. Regence mengundang Anda untuk mengexplore kekuatan suara Anda. Tertarik?

6. Labuat

Labuat adalah sebuah proyek musik yang lahir dari imajinasi yang dapat memberikan waktu bertahun-tahun seperti lahir kembali.
7. Orang Edan
Kalau Anda menyukai gambar robot, maka pastilah Anda akan terpukau dengan situs ini: permainan yang sangat manis dan menarik oleh kekompakan gerakan-gerakan ala robot. Mulai dari gerakan perputaran sendi, lipatan-lipatan, semua terlihat seperti engsel mesin. Dan tidak ketinggalan juga disertai dengan efek-efek suaranya. Orangedan adalah salah satu karya Deepcuts Studio, sebagai demo spesialisasinya dalam pembuatan gambar ilustrasi. Anda ingin bisa membuat situs seperti ini? Sebelum melangkah jauh pikirkan dahulu apakah Anda mempunyai daya imajinasi tinggi akan bentuk-bentuk robot serta komponen-komponennya. Jika ya, bersiaplah menyaingi situs ini.
Jika ingin melihat dari versi awal sampai akhir silakan tambah v1,v2,v3 atau seterusnya,contoh http://orangedan.net/v1/ , http://orangedan.net/v2/ dan seterusnya






Itulah beberapa website flash dengan animasi kreatif yang menurut saya memang keren
Selamat mencoba !
Semoga bermanfaat ^_^

sumber

0 komentar:

Posting Komentar