Total Pageviews

Diberdayakan oleh Blogger.

Subscribe

Followers

Labels

Template information

Sponsors

Senin, 18 Maret 2013

Inilah Alasan Google Reader Mati dan Alasan Memilih Feedly!



Google Reader adalah aplikasi konten dan platform yang disediakan oleh Google yang memungkinkan kita untuk mengikuti berita dan blog blog favorit. Sebagai aplikasi berbasis browser dan  android aplikasi ini sangat mudah digunakan, anda tidak perlu mendownload software apapun,untuk mendapatkannya,anda hanya perlu membuat akun Google lalu masuk ke Google Reader (www.google.com/reader) maka anda sudah dapat menikmati fitur Google Reader.Sudah banyak orang yang menggunakan Google Reader,namun pada bulan Maret 2013 Google secara resmi mengumumkan akan menutup Google Reader pada tanggal 1 Juli 201.


Inilah alasan pentupan Google Reader seperti yang dikatakan official Google Reader (googlereader.blogspot.com)
"Ada dua alasan sederhana untuk ini: penggunaan Google Reader telah menurun, dan sebagai perusahaan kita menuangkan semua energi kita menjadi produk lebih sedikit. Kami berpikir bahwa jenis fokus akan membuat untuk pengalaman pengguna yang lebih baik.


Untuk memastikan kelancaran transisi, kami menyediakan waktu matahari terbenam tiga bulan sehingga Anda memiliki cukup waktu untuk menemukan solusi umpan-bacaan alternatif. Jika Anda ingin mempertahankan Reader data, termasuk langganan, Anda dapat melakukannya melalui Google Takeout."


Untuk Anda para pengguna Google Reader,dalam 3 bulan ini anda bisa bersiap-siap untuk mencari pengganti Google Reader.Saya yang juga pengguna Google Reader merekomendasikan Anda untuk memilih Feedly,karena saya juga sudah berpindah ke Feedly.Berikut ini alasan mengapa saya memilih Feedly :
Persiapan mereka menghadapi penutupan layanan Google Reader juga merupakan salah satu alasan saya merekomendasikan Feedly ke para mantan pengguna Google Reader. 
500.000 lebih pengguna Google Reader sudah migrasi ke Feedly
 

Feedly menawarkan tampilan yang bersih untuk membaca artikel

Sign in melalui akun Google Reader
Perkembangan pesat melebihi Google Currents

 androidrank.org

Feedly memberikan kesan cepat dan responsif
Anda dapat mengganti tema Feedly
Sidebar menampilan semua kategori atau label yang sudah dibuat pada Google Reader

Saved For Later di mana kamu dapat menyimpan artikel di dalam Feedly buat dibaca nanti

Itulah beberapa alasan saya memilih Feedly,jika anda kurang berkenan memilih Feedly,anda bisa menggunakan alternatif lain pengganti Google Reader seperti Pulse,Google Currents,Flipboard,Twitter,dll
Tapi jika anda memilih Feedly dan ingin menggunakannya,silakan kunjungi situsnya di www.feedly.com
Saat ini tersedi untuk Google Chrome,Mozilla Firefox,Android,dll

Selamat mencoba !



Semoga bermanfaat ^_^

sumber gambar thumbnail : politisite.com 










 


2 komentar:

  1. ;(( kasian yah ? thank informasinya gan . follow back saya no 9 dan comen back yah ke ----> aldenherdiana.blogspot.com

    BalasHapus